Rabu, 22 Juni 2011

Semangat pendidikan menuju dunia wiraswasta

Kebebasan dalam memilih pendidikan membuat semangat belajar dan semangat untuk menerapkan ilmu yang didapat dalam kehidupannya kelak.  Pilihan yang ada dan ketrampilan individual memaksa keinginan untuk mencapai tujuan yang ada, bukan tidak mungkin semua serba kilat dan memungkinkan serba praktis.

Dalam mengikuti pendidikan telah dibekali dengan ketrampilan khusus yang sesuai dengan bidang masing-masing dan siap kerja. Praktek kerja berfungsi untuk melengkapi pengetahuan yang telah diberikan dan semangat dari hasil yang didapat baik berupa uang maupun penghargaan lainnya.

Sarana dan prasarana pendidikan untuk menunjang kegiatan belajar dan memberi semangat bagi para peserta dalam mengimplementasikan ilmu didalamnya sarana serta  prasarana yang ada.

Pemahaman bahasa dan komunikasi baik lisan dan tulisan serta mengembangkan kemampuan berekspresi dalam bahasa yang baik dan benar.

Nilai tambah ini untuk memasuki dunia pendidikan menuju dunia wiraswasta, sehingga menghasilkan para wiraswasta yang memiliki kompetensi pengetahuan, ketrampilan , sikap dan prilaku yang sesuai dengan tuntunan pasar global pada dunia wiraswasta.

3 komentar: